Industri ponsel telah mampu berdiri sebagai gadget fungsional dan bukan hanya mainan boneka. Oleh karena itu, produsen dengan cepat tenggelam dalam kereta musik sel, termasuk perusahaan elektronik dan perusahaan telepon. Di sisi elektronik, LG Electronics semakin dikonversi menjadi angka yang harus dipantau di masa depan.
LG Electronics sekarang memfokuskan semua upayanya untuk membuat ponsel LG sebagai merek unggulan dan premium. Ini adalah komitmen yang dibuat oleh CEO LG Electronics selama pujian di Pameran Internasional Konsumen Electronics tahun 2004. Untuk menunjukkan berapa banyak komitmen elektronik LG dengan janjinya, perusahaan siap untuk berinvestasi tiga ratus juta dolar untuk kegiatan. Sel LG. Pemasaran Telepon. LG Electronics juga membentuk tim manajemen merek yang akan menjaga slogan LG baru, yaitu "baik hidup" untuk semua upaya pemasaran bahwa merek LG Premium CellPhone akan mempromosikan di pasar Amerika Utara.
Karena komitmen kuat untuk mengembangkan unit seluler sebagai merek ponsel premium dan luar biasa, konsumen percaya bahwa perusahaan akan segera menyajikan unit ponsel ke pasar yang akan membuat beberapa produsen hebat kehilangan uang mereka. Upaya ini pasti akan menguntungkan konsumen yang akan menemukan lebih banyak ponsel merek premium, termasuk ponsel LG yang tersedia di pasaran. Upaya ini selanjutnya akan meringankan visi perusahaan untuk duduk sebagai salah satu dari tiga perusahaan global utama pada tahun 2010. Ini dapat menjadi tugas yang mudah bagi perusahaan dari keberhasilan mereka dalam mencapai citra merek top di India, Timur Tengah dan Afrika. . Upaya untuk membuat ponsel premium ini LG tidak hanya misi untuk pasar Amerika Utara, tetapi rencananya juga mencakup Eropa. Saya berharap di masa depan, bagi dunia, ini adalah visi yang merupakan fokus dari LG Electronics.
Kampanye yang mengusung topik "Life's Good" menawarkan gaya hidup yang unggul untuk pengguna LG Mobile. Perusahaan mempertahankan janji ini membentuk tim pengembangan produk yang akan fokus pada pembuatan ponsel LG premium yang akan bersaing di pasar, fungsionalitas dan keindahan dalam pertimbangan besar.
Perusahaan berusaha untuk mencapai pertumbuhan penjualan 20% yang ambisius dengan meningkatkan upaya pemasarannya untuk merek dan premium ponsel LG global. Untuk mencapai semua itu, pengembangan produk untuk unit ponsel adalah langkah paling penting. Restrukturisasi organisasi dan peningkatan distribusi ponsel LG juga dapat menjadi strategi yang tepat bagi perusahaan jika Anda benar-benar ingin mencapai pertumbuhan yang layak 20% dari bisnis ponsel Anda.
Peningkatan jumlah pengguna ponsel LG yang puas mengakui perkembangan ini sebagai cara yang efektif untuk mendapatkan manfaat yang lebih tinggi dari peningkatan ponsel berkualitas premium dengan diperkenalkannya ponsel LG Electronics. Perkirakan perkembangan ini dan bisnis Perusahaan akan berguna dan, oleh karena itu, dapat bekerja dengan baik untuk saling menguntungkan antara Perusahaan dan konsumennya.
Ponsel LG siap bersaing dalam industri seluler fungsional dan dirancang dengan indah, pengalaman mereka dalam industri elektronik memberikan keunggulan dalam persaingan. Kami mengharapkan perkembangan dan model baru LG Mobile untuk mendapat manfaat dari komitmen perusahaan terhadap kualitas.

Post a Comment
Post a Comment